Oleh: sbaskoro | Oktober 27, 2007

Salam kenal!

Hari ini merupakan pengalaman pertama saya untuk bergabung dengan komunitas blogger. Ada sesuatu yang saya rasakan begitu mengasyikan ketika membaca beberapa blog yang kebetulan nyangkut di mesin pencari Google laptop saya. Seakan-akan kita mengikuti kehidupan seseorang dari hari ke hari, bahkan kadang juga bisa ikut merasakan apa yang dia tulis disana.

Karena saya merasa berhutang kepada para blogger yang telah mau berbagi, maka saya mencoba mencari sesuatu yang kira-kira belum banyak dibicarakan. Saya ingin berbagi pemikiran yang berkisar di rumah kita, seperti yang saya ungkapkan di halaman tentang saya. Rumah bagi saya adalah segalanya, tempat saya untuk berbagi dengan keluarga terutama dengan isteri tercinta. Tempat untuk bermain dan bersenda gurau dengan anak-anak, membantu mereka ketika ada kesulitan dalam pekerjaan rumah. Dan tempat dimana kami semua saling mengisi, saling mengingatkan diantara anggota keluarga, apakah arah perjalanan keluarga kami sudah sesuai dengan yang kami dambakan.

Sekali lagi salam kenal, dan maafkan kalau ada kesalahan di sana-sini karena saya sedang dalam tahap pembelajaran.

SBaskoro, Almaty 27 Oktober 2007


Tinggalkan Balasan

Kategori

