Oleh: sbaskoro | November 3, 2007

Life begins at 40?

Tahun ini umurku 40 tahun, banyak orang bilang bahwa ini usia rawan. Usia 40 biasanya usia dimana seseorang sudah menginjak jenjang karir yang mantap. Kebanyakan usia para manager muda di antara 35-40 tahun.

Pada usia 40 ini katanya puber kedua akan muncul. Orang tua bertingkah laku menjadi genit, berusaha untuk kelihatan lebih muda. Terutama bagi mereka yang punya cukup duit, lebih-lebih bagi para 3M…Mobile Man with Money …🙂

Maka dari itu setiap kali ada teman yang berul-tah 40 tahun, saya ucapkan “Welcome to the Club 40”. Dengan tujuan mengingatkan bahwa kita sudah lebih tua, dan sebaiknya harus lebih bijaksana. Seorang teman memiliki slogan: Menjadi tua adalah keniscayaan, menjadi dewasa adalah pilihan.

Jadi alasan untuk berbuat yang aneh-aneh pada usia 40 tahun bukan karena puber kedua, namun merupakan suatu pilihan …….

Be prepared and be wise …


Responses

  1. aku wanita, ……….
    usiaku skrng.38 th july nanti 39 th. artinya tahun 2009 usiaku 40 th.
    usia yg menghawatirkan ,,?? kalau di usia segitu karir
    mandeg p, belum setle, belum merit palagi punya anak
    huhuhu..rasanya menyedihkan…??? hallow…
    yg pasti sibuk buru-2 memperbaiki sana-sini dengan pasrah
    hehe…
    menjadi dewasa adalah pilihan, tapi tambah tua emang udah
    takdirnya hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: