Oleh: sbaskoro | November 7, 2007

Perjalanan ke Aksai

Hmm .. perjalanan ke Aksai hari ini tidak seperti yang lalu. Pada waktu itu bisa langsung ke Uralsk kemudian pakai mobil ke Aksai. Hari ini perjalanan agak muter-muter. Jam 7 pagi dari Almaty lalu ke Aktau, dari sini terbang ke Atyrau. Nah dari Aktau ke Atyrau lalu ke Uralsk pakai pesawat AN-24 (Antonov), yang masih pakai baling-baling. Suara mesinnya bener-bener nggak ketulungan. Untung saya pakai head-phone yang ada noise-guardnya, dan teman baru saja beli keluaran BOSE tapi harganya 3 kali lipat punya saya. Terus terang bedanya nggak jauh, hanya menang brand saja.

Sampai di Uralsk sudah jam 4 sore dan temperatur lumayan dingin yaitu minus 3, kemudian dilanjutkan dengan naik mobil ke Aksai selama hampir 2.5 jam. Sampai hotel kami langsung janjian untuk makan malam, dan akhirnya kebanyakan dari kami pesan pizza. Nah lumayan juga perut sudah terganjal. Setelah itu ngobrol ngalor-mgidul di bar sampai jam 11 malam, baru kemudian baru ada kesempatan untuk mengunjungi blog ini. Selain juga menjawab beberapa e-mail yang berhubungan dengan pekerjaan.

Besok hanya internal meeting, kemudian tanggal 9 Nov. baru ada presentasi untuk klien. Nah sekian dulu malam ini disambung besok lagi ya …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: