Oleh: sbaskoro | November 9, 2007

Kilas balik

Dalam hidup ini kita tidak akan pernah menang melawan waktu. Kehidupan adalah kegiatan yang kita lakukan untuk mengisi setiap detik dari waktu yang ada. Setiap langkah kehidupan adalah perlombaan untuk bisa memanfaatkan waktu yang ada agar menjadi kenangan yang indah. Usia adalah tanda yang diberikan sang waktu kepada kita untuk menandai setiap tahun yang telah kita lewatkan. Sejauh mana kita telah bisa berkolaborasi dengan sang waktu, bisa kita telusuri dari seberapa banyak kenangan dalam hidup ini yang membuat kita terasa berarti.

Kilas balik, menulusuri ulang setiap waktu yang telah kita lampaui akan mengingatkan sejauh mana hidup kita telah bermakna bagi diri ini dan orang lain. Berhenti sejenak dalam perlombaan hidup duniawi, memejamkan mata dan merenung dalam keheningan; melihat ulang setiap milestone kehidupan ini. Seberapa banyak milestone yang terpasang, tergantung sebarapa banyak yang telah kita perbuat dalam perjalanan hidup hingga saat ini.

Jangan biarkan hidup ini berlalu dengan begitu saja. Buatlah hidup ini lebih bermakna dengan semua yang kita miliki. Berbuatlah yang terbaik dalam hidup ini dan berbagilah dengan mereka yang membutuhkannya……..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: