Oleh: sbaskoro | Februari 9, 2008

Akhirnya bisa ski downhill tanpa jatuh

Minggu kemarin hari yang menggembirakan bagi saya. Akhirnya saya bisa ski downhill tanpa jatuh. Ini setelah latihan ketiga, dan tanpa instruktur .. hanya dengan ‘ilmu nyontek’ dari orang-orang sebelah ..ūüôā

Saya janji kalau sudah lebih lancar dan agak lebih menguasai gerakan ski, saya akan ajari Kharisma. Ditya juga sudah lebih baik, saya ajak dia untuk balapan minggu ini. Sok ya …

Putri dan Kharisma enjoy juga dengan snow sliding. Terry, isteri saya, katanya nanti juga mau mencoba. Yah beginilah caranya untuk bisa menikmati hidup di negara dengan 4 musim. Anywhere, anytime, find something interesting to do …

copy-of-dsc01246.jpg  dsc01248.jpg

Bergaya dulu    Putri & Kharisma


Tinggalkan Balasan

Kategori

