Oleh: sbaskoro | Mei 4, 2008

Mobil serbaguna: LADA (kata orang Uzbek)

Anda tahu mobil apa yang paling serbaguna? Kata orang Uzbek adalah LADA, yaitu mobil buatan Rusia. Buktinya seperti foto di bawah ini (foto diambil di pasar dekat Menara dan Mesjid Kalon serta Madrasah Miri-Arab, Bukhara – Uzbekistan):

  

Sewaktu saya ambil foto pertama, saya pikir mereka sudah cukup dengan bawaan itu. Setelah saya jalan agak jauh, eh nggak tahunya masih di tambah dengan satu tempat tidur lagi.

Lihat bentuk LADA yang ini, saya jadi ingat FIAT 124 oom saya yang di Yogya dulu.


Responses

  1. Artikel di blog ini menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan artikel (berita/video/ foto) ini, Anda bisa mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
    http://otomotif.infogue.com
    http://otomotif.infogue.com/mobil_serbaguna_lada_kata_orang_uzbek_

  2. Cak Bas sampeyan E26 yo, aku Rocky E22. Tau weruh Yoyon (IGN Triadnyana, omahe Jojoran I) sing ndisik aktif ndik Kalpataru karo aku, Made, Binter, Nur Choliq, dll khan ? Beliau sudah dipanggil menghadap Yang Kuasa End of Aug ’08 yang lalu.
    Salam konco 2, lik iso njaluk telp / Email arek 2 E26 rencanaku lik sido arep digawe Link Besar semua Angkatan Elektro ITS,
    Suwun

    Rocky, E22

  3. Cak Rocky,
    bener saya dari angkatan E-26. Saya ikut berbela sungkawa atas meninggalnya cak Yoyon, senior di Kalpataru. Kalau nggak salah waktu diklatsar dulu, almarhum mengajarkan ttg penggunaan kompas, back azimuth dll.
    Saya akan kirim data E26 nanti ke e-mail Cak Rocky. Salam kanggo senior yang lain.

  4. pernah ke uzbek?… saya punya impian ke sana…
    doakan ya… tapi sekarang saya masih kuliah…
    emailan ke alamat saya ya…


Tinggalkan Balasan

Kategori

